7 Masalah Yang Sering Terjadi Pada Motor Honda Beat

Pakar Motor – 7 Masalah yang sering terjadi pada motor Honda Beat, Motor matic memang menjadi andalan pasar motor di Indonesia, hal ini dikarenakan motor matic menjadi motor yang dikenal khas mudah digunakan diperkotaan terkhusus pada kota-kota besar matic menjadi solusi mengatasi kejenuhan macet. Selain itu matic juga dalam persoalan persaingan harga mampu memberikan tawaran yang murah bagi kalangan ekonimi menengah sehingga motor matic menjadi idaman bagi masyarakat Indonesia. Salah satu motor matic yang menjadi andalan masyarakat indonesia adalah Honda Beat, mengapa demikian selain bentuk motornya yang ramping dan sangat cocok dengan mereka yang peduli dengan penampilan saat berkendara.
Namun persoalan-persoalan pada motor tentunya menghampiri setiap kendaraan, tidak terkecuali dengan masalah honda beat yang sering terjadi pada motor satu ini tentunya juga memiliki masalah yang ada pada motor matic pada Umumnya.

7 Masalah Yang Sering Terjadi Pada Honda Beat :

Motor Tidak bisa distater
Sekiranya starter motor pada honda beat hampir sama dengan motor pada umumnya namun yang perlu diketahui menurutu hemat admin durasi aki motor honda beat biasanya berada pada rentang 1 tahun jadi biasanya setiap 1 tahun motor matic butuh pergantian aki.
Motor tidak bisa distarter tidak bisa diselah 
Permasalahan pada kondisi ini pada dasarnya jika aki tidak soak maka yang perlu diperbaiki adalah pada bagian selang tangki bensinnya yang terhambat.
Motor Tidak bisa langsung jalan setelah distater jika jalan maka langsung mati.
Jika mengalami kondisi seperti ini biasanya karburator motor anda yang mengalami kotor untuk mengatasi persoalan ini bisa langsung dibawa kebengkel dan bersihkan karburator motor anda atau jika masih belum beres maka cek lagi selang bensin motor anda dan perbaiki.
7 Masalah Yang Sering Terjadi Pada Motor Honda Beat
Klakson Honda beat sering mati. 
Persoalan ini biasanya terjadi karena putusnya kabel klakson, atau kabel klakson motor anda kendor atau biasanya speaker klakson yang semakin tua.
Ketika digas sering bunyi ledakan
Persolan seperti ini biasa diakibatkan karburator motor yang kotor atau knalpot motor bocor atau busi kotor atau saluran/saringan udara yang bermasalah, silahkan dicek satu persatu.
Sobreker Bocor
pada kasus seperti ini sifatnya bergantung pada medan yang sering dilalui motor, solusinya bisa mencari sobreker yang lebih tahan.
Tarikan awal ngadat-ngadat 
ini yang paling sering juga dihadapi oleh pengendara motor beat. Menurut beberapa pengalaman karet karbuarator yang sudah tidak lentur lagi alias minta diganti, setelah  diganti motor bisa normal.

Demikian artikel ini semoga bisa menjadi tambahan referensi untuk mengatasi 7 Masalah Yang sering terjadi pada Honda Beat Semoga bermanfaat.Baca Juga : 6 Tips Memilih Motor Matic Bekas

7 Masalah Yang Sering Terjadi Pada Motor Honda Beat | mrqadar | 4.5